Performa Bayern Munich Tidak Bisa Selamanya Di Puncak

Lewandowski-Bayernmunich


Bayern Munich hanya berhasil meraih kemenangan tipis ketika laga tandang ke markas dari Hamburg Sv. Robert Lewandowski penyerang andalan dari Bayern menegaskan kalau tim nya tidak mungkin bisa selalu berada di puncak performa. Laga yang berlangsung di HSH Nordbank Arena, Sabtu (23/1/2015) dinihari WIB, Bayern Munich hanya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan untuk Bayern Munich di cetak oleh Rober Lewandowski.

Gol pertama bagi Bayern Munich tercipta lewat titik penalti pada menit ke-37 laga. Sementara gol kedua yang kembali dicetak oleh Lewandowski pada menit ke-61. Tim tuan rumah baru berhasil memperkecil ketertinggalan skor itupun akibat sebuah gol bunuh diri dari Xabi ALonso pada menit 53.

Bayern Munich yang memang terlihat sangat dominan dalam laga ini. Tercatat oleh Soccernet kalau Bayern Munich berhasil mencatatkan ball possesion sebesar 70 persen dengan berhasil membuat 20 tendangn percobaan dan hanya sekitar 5 tendangan yang berhasil on target.

Dengan banyak percobaan itu, seharusnya ada banyak gol yang mampu dicetak oleh para pemain Bayern Munich. Dengan tercatat Lewandowski merupakan pemain yang paling banyak mendapatkan peluang mencetak gol dengan setidaknya ada delapan kali namun hanya tiga yang peluang dari dirinya yang berhasil mencapai sasaran.

Usai laga melawan Hamburg itu, Lewandowski kemudian memberikan penjelasan asalan mengapa Bayern Munich tidak mampu bermain dengan penampilan yang optimal.

"Kami butuh sedikit waktu setelah jeda satu bulan dan hari ini hanya mengenai raihan tiga angka," kata Lewandowski di Reuters.

"Kami akan melakukan perbaikan. Musim masih panjang dan kami tak mungkin (terus) di puncak performa," imbuhnya.

Share this

Related Posts

First