Mauro Icardi Yakin Inter Bisa Ke Liga Champions

Mauro-Icardi

Inter Milan yang meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir mereka sehingga mengakibatkan posisi mereka terlempar dari zona tiga besar di klasemen Serie A sementara. Namun sang kapten, Mauro Icardi sangat yakin kalau Inter Milan akan bisa meraih satu tiket untuk ke ajang Liga Champions musim depan. Inter yang sejauh ini baru berhasi meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir mereka di Serie A. Di akhir pekan lalu, Inter hampir juga menelan kekalahan dari Hellas Verona yang notabene merupakan tim juru kunci sebelumnya akhirnya mampu bermain imbang 3-3.

Posisi Inter kini di peringkat keempat dengan raihan 45 poin. Mereka kini berjarak 11 poin dari Napoli yang berada di posisi puncak klasemen namun hanya berjarak satu poin saja dari Fiorentina yang berada di posisi ketiga atau merupakan batas zona terakhir untuk bisa ikut ajang Liga Champions di musim depan.

Dengan masih ada banyak laga yang tersisa di musim ini, jelas saja Icardi sangat optimis kalau Inter Milan akan mampu menembus zona tiga besar di akhir musim ini.

"Sampai pertengahan Desember, kami punya musim yang bernilai 9 dari 10. Kami saat itu benar-benar bermain bagus," ujar Icardi kepada Indocash88.com 

"Pada bulan lalu, kami mengalami penurunan dan kami kehilangan beberapa poin di klasemen. Performa kami secara keseluruhan agak menurun, tapi kami bisa kembali naik jika kami berusaha sampai akhir musim," tambah striker asal Argentina itu.

"Saya meyakini Liga Champions sejak bulan Juli lalu, ketika kami membahasnya di Riscone. Saya tahu kami bisa merealisasikannya dan keyakinan saya makin kuat sekarang," tuturnya.

"Sampai awal Januari kami masih di posisi pertama. Kami membuktikan bahwa kami bisa mengalahkan tim mana pun dan kami bisa berada di puncak klasemen," ujar Icardi.

"Saya punya keinginan yang besar untuk bermain di Liga Champions. Itu adalah target saya dan target Inter juga," katanya.

Inter Milan juga akan berhadapan dengan Fiorentina dalam laga tandang di akhir pekan ini dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (14/2/2016).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »