Kontrak Baru Dengan Kenaikan Gaji Untuk Paulo Dybala

paulo-dybala-juventus

Awal tahun 2017 ini menjadi salah satu momen bahagia bagi Paulo Dybala. Pihak Juventus dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru dengan adanya kenaikan gaji untuk Paulo Dybala.

Dybala yang didatangkan oleh Juventus dari Palermo sejak di bursa transfer musim panas 2015 lalu menjelma menjadi salah satu pemain penting bagi Juventus saat ini. Musim lalu Dybala berhasil menorehkan 23 gol dari 46 laga penampilannya bersama Juventus di semua ajang kompetisi.

Bahkan Dybala menjadi pemain terbaik dari Juventus di musim lalu sekaligus berperan besar dalam keberhasilan Juventus meraih gelar Scudetto yang ke-5 secara beruntun beserta satu trofi Coppa Italia.

Musim ini merupakan musim kedua bagi Dybala dan dirinya tetap menjadi pemain penting walaupun saat ini sedang cedera yang membuat penampilan dari Dybala tidak bisa terlalu maksimal. Sejauh ini sudah ada empat gol yang dicetak Dybala dari total 14 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Bahkan beberapa klub top Eropa sudah tertarik dengan Dybala dan ingin mendapatkannya. Masa depan dari Dybala memang sudah menjadi spekulasi sejak dari pertengahan tahun lalu.

Untuk mengatasi masalah tersebut pihak Juventus sudah siap dan kabarnya akan segera memberikan kontrak baru untuk Dybala walaupun durasi kontrak lama Dybala masih ada sampai 2020 nanti. Kontrak baru dari Juventus nanti Dybala akan mendapatkan kenaikan gaji dari yang sekarang ini sekitar 4,5 juta euro untuk per musimnya.

"Hubungan kami sangat baik dengan Paulo dan juga agennya," ujar CEO Juve, Beppe Marotta, seperti dikutip Mamibet

"Saat bergabung dengan Juventus, dia menekan kontrak lima tahun dan kami kini sedang menjajaki kontrak baru, sebuah proses spontan ini menunjukkan penghargaan kami atas pencapaian si pemain di klub sejauh ini ini. Tentu saja si pemain pantas mendapat kenaikan gaji," sambungnya.

"Tidak ada masalah apapun antara Juventus dan Paulo. Saya rasa ini hanya soal kebanggaan- seperti yang dia katakan - mengenakan seragam ini, yang mana adalah salah satu klub prestisius di dunia," tutupnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »