Ambisi Manchester United Segera Berada Tembus Empat Besar

manchester-united

Manchester United sangat berambisi untuk bisa segera tembus posisi empat besar klasemen Premier League musim ini. Setelah tembus empat besar target MU selanjutnya bisa meraih trofi juara di tiga ajang kompetisi lainnya.

MU mencatatkan belum terkalahkan di ajang Premier League sejak dari Oktober lalu. Dalam 15 laga terakhir, MU mencatatkan delapan kali menang dan sisa tujuh laga berakhir imbang.

Berkat menurunnya performa dari Arsenal dan Liverpool belakangan ini membuat jarak MU untuk masuk ke empat besar hanya berjarak tiga poin saja dari peringkat keempat atau posisi terakhir zona Liga Champions. MU saat ini terpaut dua pojn dari Arsenal yang berada di posisi empat klasemen sementara.

"Kami dalam performa bagus, tapi kami mau berada di empat besar sesegera mungkin. Tentu saja kami harus berada di empat besar, tapi kami juga punya tiga gelar untuk dikejar," ujar gelandang MU Ander Herrera.

"Meski begitu, kami tidak akan 100 persen senang kalau finis keempat, karena kami mau finis setinggi mungkin. Tapi minimal kami harus berada di empat besar dan kemudian berjuang di sisa musim untuk gelar-gelar yang tersedia," imbuhnya dikutip Mamibet.com

Selain itu Manchester United juga masih berlaga di tiga ajang kompetisi lainnya yaitu Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Untuk tiket lolos ke Liga Champions bisa diraih oleh MU selain dari posisi empat besar klasemen lewat Liga Europa jika MU berhasil menjadi juara di musim ini.

"Liga Europa adalah pintu lain ke Liga Champions, ini benar. Tapi kami mau lolos lewat liga. Tapi tentu saja, itu pintu lain untuk kami," kata pemain asal Spanyol ini. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
21 Maret 2019 pukul 09.26 delete

ambisi manchester united tembus empat besar
judi bola terbaik
Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
whatup : 08122222995
Wechat : Bolavita.
Line : Cs_bolavita.
BBM: D8C363CA

Reply
avatar