Dirumorkan Hengkang Dari Chelsea, Conte Sangat Kesal

Conte

Antonio Conte memperlihatkan sikap sangat kesal dengan munculnya rumor kalai dirinya ada kemungkinan hengkang dari Chelsea. Conte sangat marah karena dirinya saat ini sedang fokus untuk bisa mempersembahkan trofi Juara Premier League kepada Chelsea.

Federico Pastorello agen dari Conte pekan lalu sudah mengatakan kalau sang klien akan tetap melanjutkan pekerjaannya bersama dengan Chelsea. Namun jika memang ada tawaran menarik dari klub lain, Conte dikatakan ada kemungkinan bisa menerima penawaran untuk pindah.

Selain itu juga banyak media dari Italia yang menghubungkan Conte dengan pihak Inter Milan. Inter Milan memang saat ini sedang berjuang untuk bisa memgembalikan kejayaan mereka bersama dengan pemilik baru dari China, Suning.

Namun Conte sudah menepis terkait rumor tersebut. Dia justru merasa sangat kesal dengan klaim tidak benar yang dilontarkan oleh sang agen itu.

"Sejujurnya saya kecewa ketika, pada akhirnya, Anda melihat diri Anda ada di halaman depan media karena orang lain bicara soal Anda. Ketika saya dengar orang lain bicara atas nama saya, saya tidak suka," ucap Conte kepada Agenbola.

"Jika seseorang ingin tahu apa yang terjadi, mereka hanya harus bertanya kepada saya. Bagaimana sesungguhnya?"

"Kami bekerja keras karena kami ingin mengakhiri musim dengan melakukan sesuatu yang luar biasa dan tidak terduga dan tentu kami akan mencoba membangun sesuatu yang penting, sesuatu yang penting untuk musim depan," katanya.

Conte saat ini masih dalam jalur positif untuk bisa mempersembahkan gelar juara Premier League untuk Chelsea dalam musim debut pertamanya. Mantan pelatih dari timnas Italia itu berhasil membawa Chelsea memimpin di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin atau masih unggul tujuh poin dari Tottenham Hotspur dengan kompetisi Premier League hanya bersisa delapan laga lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »