Inggris Punya Modal Bagus Untuk Jadi Juara Piala Dunia 2018

Inggris


Timnas Inggris saat ini dinilai cukup berpotensi dan memiliki modal bagus untuk bisa menjadi juara dari ajang Piala Dunia 2018 Russia ini. Davor Suker legenda dari Kroasia menilai pasukan Inggris harus butuh fokus dan mengerah segala kemampuan mereka.

Inggris menuju Piala Dunia  Russia 2018 ini dengan bermodalkan para pemain yang masih tergolong muda seperti Harry Kane, Raheem Sterling, dan Jesse Lingard. Dibawah tangan dingin dari Gareth Southgate Timnas Inggris tampil bagus di babak kualifikasi.

Peluang Inggris meraih gelar Juara Di Piala Dunia 2018 ini sangat terbuka lebar karena tim-tim unggulan sudah pada gugur seperti Jerman, Spanyol, Argentina dan Portugal.

Suker yang saat ini berposisi sebagai presiden dari Federasai Sepakbola Kroasia mengatakan kalau peluang Inggris untuk menjadi juara Piala DUnia 2018 ini sangat terbuka lebar. Bahkan dirinya juga yakin Inggris bisa mengalahkan Kolombia dalam laga babak 16 besar hari Rabu (4/7/2018) dini.

"Saya berharap yang terbaik untuk Inggris sebab mereka adalah pemenang Piala Dunia (edisi 1966). Sekarang mereka lebih lapar gelar, timnya juga lebih baik. Anda punya kebanggaan pada jerseynya, bendera negara, dan 11 prajurit, itu yang memang anda butuhkan," kata Suker dilansir Agbola

"Saya sudah katakan di Inggris ada terlalu banyak laga. Anda memeras pemain seperti jeruk nipis. Saya tahu uang sangat penting, tapi anda punya Piala Liga, Piala FA, laga internasional, dan tambahan lainnya."

"Sekarang saya melihat pemain Inggris tidak melulu soal gaji per pekan, ini soal lambang di jersey dan bendera negara dan itu lebih penting. Itulah mengapa bisa yakin dengan Inggris. Saya berharap mereka bisa mengalahkan Kolombia," tambahnya.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »