Juventus Tidak Akan Lepaskan Asamoah Jika Belum Dapat Pengganti

Kwando Asamoah


Kwadwo Asamoah dikabarkan sangat ingin hengkang dari Juventus di musim panas ini namun pihak Juventus sama sekali belum mau melepaskan dirinya karena masih belum mendatangkan pemain pengganti.

Bahkan sebelum bursa transfer musim panas ini dimulai nama Asamoah sudah kerap dikabarkan akan pergi dari Juventus. Asamoah juga dikabarkan sudah mencapak kesepakatan secara verbal dengan pihak Galatasaray.

Sayangnya pihak Juventus masih belum mau melepaskan dirinya walaupun kontrak Asamoah akan habis pada Juni 2018 nanti. Alasannya karena pihak Bianconerri masih belum mendapatkan pemain pengganti yang pas untuk mengisi posisi pemain 28 tahun itu.

Belakangan ini juga ada rumor kalau Juventus berencana menarik kembali Leonardo Spinazzola yang masih dipinjamkan ke Atalanta. Namun pihak Atalanta menolak melepaskan Spinazzola sebelum masa pinjamannya berakhir. Hal tersebut lah yang kabarnya menjadi keingingan Asamoah untuk pergi tidak disetujui oleh Juventus.

"Dia ingin bergabung dengan Galatasaray, tapi Juve tidak dapat menemukan penggantinya. Dengan situasi Spinazzola yang macet, tidak mungkin mereka membiarkannya pergi," kata agen sang pemain, Federico Pastorello, seperti dikutip Agen Bola Online

Sejak bermain bersama Juventus dari musim 2012/2013 lalu, Asamoah tercatat sudah meraih lima Scudetto, tiga Supercoppa Italia, dan tiga Coppa Italia.

Namun di periode 2014 sampai 2016 kontribusi dari Asamoah tidak terlalu banyak karena selalu bermasalah dengan cedera. Selama periode tersebut dirinya hanya tercatat tampil sebanyak 23 laga di semua ajang kompetisi.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »